Broker yang akan diulas di artikel kali ini adalah Broker XM. Berdiri di bawah naungan XM Global Limited, broker ini telah mengantongi lisensi dari IFSC Belize (60/354/TS/17). Sejak awal beroperasi pada tahun 2009, broker XM telah menarik perhatian lebih dari 1 juta trader dari seluruh dunia. Hal ini karena XM banyak menawarkan keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki broker lain, seperti:

broker xm

 

  1. Pendaftaran akun di XM relatif mudah, yakni cukup dengan mengisi form pendaftaran online di situs XM, dan proses pendaftaran akan selesai dalam beberapa menit saja. Pun, proses verifikasi akun hanya memerlukan kartu identitas (KTP) dan dokumen bukti tempat tinggal.
  2. XM terkenal sebagai broker yang membebaskan biaya deposit maupun withdrawal, alias gratis. Dengan minimum deposit maupun penarikan sekitar $5 atau setara dengan Rp75,000 saja, tak heran jika banyak trader yang mengidolakan broker satu ini.
  3. Tersedianya layanan di situs resmi XM dalam lebih dari 18 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Hal ini sejalan dengan dedikasi XM untuk memberikan kemudahan bagi para klien, termasuk dengan Customer Support yang siap sedia selama 24/5 (Senin hingga Jumat).
  4. Jika Anda adalah klien baru di XM, broker ini biasa menyediakan berbagai tawaran bonus yang menggiurkan. Tawaran bonus yang diberikan bervariasi, mulai dari bonus deposit hingga bonus berbasis loyalitas (XM Loyalty Program).
  5. Broker XM juga menawarkan berbagai cara deposit dan penarikan yang amat beragam bagi klien-nya, misal melalui Kartu Kredit atau E-Payment. Namun, apabila pembayaran via Kartu Kredit atau E-Payment dirasa terlalu lama, maka alternatif lain yang lebih efektif dan efisien adalah mengandalkan jasa exchanger lokal, seperti Sentraegold.
 

 

Kelebihan Sentraegold Untuk Deposit di Broker XM

Sebagaimana yang diungkapkan di atas, metode transfer lain yang bisa Anda gunakan untuk deposit dana ke akun trading XM adalah melalui Sentraegold. Bukan tanpa alasan exchanger satu ini dipilih. Berbagai keunggulan serta promosi menarik selalu dihadirkan, demi mendukung aktivitas trading Anda. Lantas, apa sajakah kelebihan Sentraegold?

 

Cara Deposit XM Melalui Sentraegold

  1. Login di Member Area Sentraegold. Jika belum menjadi member, maka Anda perlu registrasi terlebih dahulu.
  2. Lihat kurs pada halaman member, Klik kurs DEPOSIT pada tab XM.
  3. Lengkapi data bank dan data akun, klik Update.
  4. Jika Anda menyetujui segala persyaratan di halaman tata cara order beli, klik Lanjutkan Proses Order.
  5. Isikan Jumlah($) deposit XM, metode pembayaran yang Anda inginkan, klik Kirim Order.
  6. Anda akan diminta melakukan transfer sejumlah nominal deposit. Jangan lupa untuk menuliskan berita saat transfer (contoh : beli XM $50 1234567890 )

Agar lebih jelas, perhatikan infografis berikut:

cara deposit xm

 

Apakah Anda menemui kesulitan selama proses order deposit XM? Tak perlu khawatir, karena Sentraegold menyediakan layanan bantuan Customer Service yang bisa dihubungi melalui kontak support di bawah ini:


Artikel ini juga telah diunggah di Facebook dan bisa dilihat di sini. Untuk mengetahui promosi, cara deposit, serta withdrawal broker forex lainnya, kunjungi Facebook Fanspage Infojasatukar. Apabila ingin melihat promosi kurs deposit dan penarikan XM setiap harinya, Anda dapat berkunjung ke halaman utama Sentraegold.