Broker FXOptimax baru saja mengumumkan promo fix rate EUR/USD yang mulai berlaku sejak 13 Mei 2015 lalu. Dengan memanfaatkan program ini, deposit dengan USD dapat terkonversi ke EUR dengan rasio 1:1. Untuk mengaktifkan layanan fix rate, trader bisa menambahkan jenis akun baru bernama "Precision Pricing 5-Digits - EUR FixRate Promo" di member area MyFXOptimax miliknya.

fix rate fxoptimax
 
Salah satu keuntungan langsung dari promosi ini adalah bertambahnya ketersediaan margin. Contohnya, jika nilai tukar EUR/USD saat ini adalah 1.1200, trader bisa mendapatkan margin senilai 1120 USD hanya dengan deposit sebesar 1000 USD saja. Selain itu, baik deposit ataupun withdrawal, trader akan dikenai dengan rate sama. Deposit dengan 1000 USD akan dikreditkan menjadi 1000 EUR di MT4, dan ketika ditarik dana 1000 EUR tersebut akan dikonversikan kembali menjadi 1000 USD.

 

Tidak Kompatibel Untuk Program Bonus Lain

Sayangnya, ada ketentuan-ketentuan lain dalam program ini. Selain harus menambah akun baru, trader penerima bonus deposit 10 USD dan bonus 20% tidak dapat mendaftar di program ini. Meski demikian, broker FXOptimax Indonesia tidak membatasi waktu penarikan untuk pengguna akun dengan promosi ini.

Akun khusus program fix rate EUR/USD merupakan versi baru dari akun FXOptimax yang telah ada, yakni Precision Pricing 5-Digits. Akun trading ini merupakan salah satu jenis akun dengan spesifikasi pricing 5 digit dan kapasitas trading dengan lot micro.

Broker FXOptimax memang dikenal sebagai broker yang membagi akun tradingnya berdasarkan jenis pricing, yaitu 4 digit dan 5 digit. Akun precision ini merupakan tipe akun 5 digit dengan standar trading micro dan spesifikasi ringan. Meski floating spread di sini sedikit lebih tinggi dari jenis akun 5 digit lainnya, namun trader di akun ini bisa mendapatkan leverage hingga 1:1000. Untuk keterangan lebih lengkap tentang jenis-jenis akun trading di FXOptimax lebih lengkap bisa diakses di halaman ini.

Registrasi akun di FXOptimax dapat dilakukan sesuai panduan daftar FXOptimax berikut. Jika Anda sama sekali belum pernah memiliki akun trading di broker ini, pilihlah tipe akun "Precision Pricing 5-Digits - EUR FixRate Promo" di bagian Account Type untuk bisa menikmati layanan fix rate EUR/USD dari promosi terbaru FXOptimax ini.

 

Sebelum mendaftar akun Precision Pricing di FXOptimax, mungkin Anda penasaran dan ingin menelusuri dulu seperti apa kondisi trading lengkap di akun tersebut. Anda bisa menemukan info lengkap tentang akun Precision FXOptimax dan perbandingannya dengan jenis akun trading lain di: Menyingkap Keuntungan Dibalik Ragam Akun Broker FXOptimax Indonesia.