Tentang Broker XM

Broker XM
adalah salah satu broker forex yang berkantor pusat di Siprus, dan mulai beroperasi sejak tahun 2009 lalu. Broker ini telah teregulasi di berbagai negara, termasuk Inggris, Jerman, serta negara-negara di kawasan Asia dan Eropa.


Rate Kompetitif Untuk Deposit

Hanya di Sentraegold, deposit pertama di akun broker XM Indonesia dapat Anda lakukan dengan rate beli yang jauh lebih rendah.

Ilustrasi Rate Broker XM Indonesia



Dibandingkan dengan rate deposit biasa, kurs first deposit ini tentu jauh lebih menguntungkan. Deposit pertama bisa lebih murah, dan selisih kurs saat penarikan juga tak terlalu banyak.

Contoh Perhitungan

Anda deposit 10 USD
  • Dengan kurs deposit biasa : (Rp13.500,- x 10 USD) - ( Rp13.000 x 10 USD ) = Rp5.000,-
  • Dengan kurs first deposit  : (Rp13.100,- x 10 USD) - ( Rp13.000 x 10 USD ) = Rp1.000,-
Kurs ini hanya sebagai contoh dan bisa berubah sewaktu-waktu. Rate broker XM Indonesia yang sesungguhnya bisa dicek di halaman ini


Apakah Anda Tertarik?

Cara Mendaftar:

  • Jika Anda belum memiliki akun broker XM Indonesia, silahkan register di sini. Bagi yang sudah memiliki akun XM, silahkan langsung hubungi Admin Sentraegold untuk mengecek status referral Anda.
  • Untuk mengecek apakah account Anda sudah dibawah referral kami, silahkan hubungi Admin via telepon/chat/live support online. Pengecekan bisa dilakukan apabila Anda telah melakukan upload dokumen/verifikasi.
  • Setelah memastikan status referral, Anda bisa melakukan deposit XM.


Ketika membuka akun trading di XM, Anda bisa memilih 3 macam akun yakni Akun Micro, Standard, dan Zero. Apa saja keunikan dan kondisi trading yang bisa Anda dapatkan dari masing-masing akun? Telusuri info selengkapnya tentang hal tersebut di halaman Variasi Akun Trading XM: Lebih Dari Sekedar Deposit Minimal.