Broker Grand Capital menggelar promo baru bertajuk bonus deposit 100%, untuk setiap transaksi pembayaran yang dilakukan lewat e-payment FasaPay. Bonus FasaPay ini bisa didapatkan oleh semua klien Grand Capital, baik yang sudah lama terdaftar maupun yang baru bergabung selama masa promosi.

Bonus FasaPay 100 Persen dari Grand Capital

Cara Daftar Bonus FasaPay 100% Di Grand Capital

  1. Buka akun Grand Capital di sini. Sebaiknya pilih tipe akun Standard, Swap Free, atau LAMM, karena hanya akun-akun tersebut yang kompatibel dengan Bonus FasaPay 100%.
  2. Login Personal Area.
  3. Lakukan Verifikasi Akun.
  4. Lakukan deposit minimal $100 melalui FasaPay. Jika Anda perlu mengisi saldo di akun FasaPay terlebih dulu, Anda bisa beli FasaPay di sini.
  5. Untuk menerima Bonus FasaPay 100%, Anda bisa membuat Request atau menghubungi akun manajer melalui email.


Promo Bonus FasaPay di Grand Capital berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2018. Menariknya, bonus tidak diberikan untuk deposit pertama saja, tapi juga untuk setiap deposit selama periode promo. Jadi Anda memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan keuntungan 2 kali lipat dari deposit Anda.

Bonus FasaPay 100% Dapat Ditarik Dengan Syarat

Tidak seperti bonus-bonus deposit lain yang hanya menjadi Margin, Bonus FasaPay 100% di Grand Capital bisa dicairkan dengan syarat tertentu. Aturannya, bonus dapat direalisasikan secara bertahap, yakni $2 untuk setiap 1 lot dari posisi trading yang telah tertutup.

Klaim penarikan bisa dilakukan dengan mengirim email ke info@grandcapital.net, dengan Subject "Bonus for depositing via FasaPay +100% - make the bonus withdrawable". Anda harus menyertakan nomor akun trading, nama lengkap, alamat yang sesuai dengan data terverifikasi, dan keterangan withdraw Bonus FasaPay 100% dalam email terkait.

Grand Capital sendiri menerapkan batas minimal untuk akumulasi jumlah Bonus FasaPy 100% yang bisa diwithdraw, yakni senilai $50. Jadi apabila setelah masa promo Anda belum trading dengan Volume minimal 25 lot (dari hasil perhitungan 50/2), maka Bonus FasaPay 100% tidak bisa diwithdraw.

Beberapa ketentuan lain yang wajib Anda perhatikan dari Bonus FasaPay 100% adalah:


Bonus FasaPay 100% bukanlah kerjasama pertama antara e-payment tersebut dengan broker forex. Sebelumnya, ada broker FBS yang menawarkan bonus deposit 3% untuk transaksi melalui FasaPay. Simak info lengkapnya di sini.