Broker XM lagi-lagi menggelar promo menarik, kali ini dengan hadiah sepeda motor dan tiket MotoGP gratis. Berlaku mulai 3 Juli hingga 30 September 2017, seperti apa tepatnya mekanisme promo MotoGP ini?

Promo MotoGP XM


Cara Daftar Promo MotoGP XM

Untuk bisa terdaftar sebagai peserta dalam promo menarik ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:


Hadiah Tersedia Untuk 26 Pemenang

Pemenang promo MotoGP ditentukan secara acak dengan sistem undian. Jadi semakin banyak kesempatan yang diperoleh, semakin besar pula peluang menang Anda. Tak tanggung-tanggung, broker XM memberikan berbagai hadiah dengan total nilai $35,000 untuk 26 pemenang beruntung. Berikut ini rinciannya:

Tiket nonton MotoGP yang dihadiahkan dalam program ini berlaku untuk acara GP Sepang yang akan berlangsung pada 29 Oktober 2017 mendatang. Selain mendapat tiket acara secara cuma-cuma, para pemenang promo MotoGP akan memperoleh paket perjalanan ke Malaysia berupa tiket pesawat pulang-pergi (28 Oktober - 30 Oktober 2017), dan akomodasi hotel untuk 2 malam.

Promo MotoGP berlaku secara terbatas untuk trader-trader XM di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Brunei Darussalam. Pemilihan pemenang akan dilakukan 10 hari setelah masa promo berakhir. Setelah itu, para trader yang keluar sebagai juara akan dihubungi langsung oleh akun manajer masing-masing via email atau telepon.


Tidak hanya mendapat hadiah dari promo MotoGP, trading di broker XM juga mendatangkan kesempatan rebate hingga 80%. Simak info lebih lanjut mengenai bonus trading tersebut di panduan Rebate XM dari Sentraegold.