Kompetisi trading di akun demo merupakan ajang perlombaan menarik yang sering dicari trader, bukan hanya karena bisa melatih skill trading, tapi juga ada hadiah uang real yang bisa diraih tanpa perlu mengeluarkan biaya pendaftaran sepeserpun. Broker FBS pun tak ketinggalan mengadakan kontes serupa, kali ini dengan total hadiah hingga 1000 USD. Kompetisi trading demo bertajuk FBS Pro tersebut digelar tiap 2 minggu sekali dan akan memilih 5 pemenang dengan saldo terbanyak di akhir periode kontes.

kontes demo fbs pro
Untuk bisa terdaftar sebagai peserta kontes, caranya tidaklah sulit. Trader hanya perlu:

  1. Membuka akun FBS
  2. Login "Personal Area"
  3. Kunjungi halaman kontes FBS Pro.
  4. Buka akun khusus untuk kontes demo di halaman tersebut

Sebagai peserta kontes, trader akan difasilitasi dengan dana virtual 10,000 USD dan leverage 1:100. Perlu diketahui bahwa untuk bisa mengikuti kontes FBS Pro, trader harus melakukan verifikasi akun via nomor handphone terlebih dulu. Disamping itu, broker yang juga menawarkan hadiah merchandise menarik lewat promo Lucky T-Shirt ini hanya memperbolehkan satu akun untuk satu peserta. Pelanggaran seperti akun-akun dengan IP yang sama atau modifikasi IP address akan berujung pada diskualifikasi akun yang bersangkutan.

 

Kapan Sesi Kontes Berikutnya Digelar?

Kontes FBS Pro akan kembali dimulai pada 16 Mei mendatang. Periode ini akan berlangsung hingga 27 Mei, yang menandai tenggat waktu terakhir bagi peserta kontes untuk bisa mengumpulkan saldo trading sebanyak-banyaknya. Hadiah yang diraih akan ditambahkan langsung ke akun real pemenang, dan dapat ditarik kapanpun dengan metode pembayaran apapun yang tersedia di FBS.


Berpartisipasi di kontes trading broker tentu kurang pas jika tak dipersenjatai dengan tips dan trik khusus untuk menjadi pemenang. Apa sajakah teknik yang bisa diterapkan? Untuk mendapatkan rahasianya, Anda bisa mengunjungi halaman: 7 Tips Memenangkan Kontes Trading Forex.