FBS kembali membuat gebrakan dengan meninggikan batas leverage hingga 1:3000. Sebelumnya, broker yang sudah beroperasi sejak tahun 2009 ini telah menawarkan leverage yang tergolong sangat tinggi, yakni 1:2000. Lantas, apa alasan FBS menaikkan batas leveragenya yang sudah tinggi? Dan di akun mana saja kita bisa menggunakan leverage baru tersebut?

leverage fbs naik jadi 1 banding 3000
Sebagai broker forex yang ramah pemula, broker FBS telah banyak menyediakan layanan dan kondisi trading untuk mengakomodasi kebutuhan trader-trader pendatang baru. Tak hanya menawarkan deposit dan spread rendah, FBS juga memberikan batas maksimal leverage yang tidak biasa untuk membantu kliennya meraih lebih banyak kesempatan dalam trading. Jadi, langkah meningkatkan leverage hingga 1:3000 bisa jadi merupakan salah satu upaya FBS dalam mempermudah trader meraih targetnya. Melalui pengumuman di halaman resminya, FBS menyatakan bahwa dengan dirilisnya layanan istimewa ini, kesuksesan trader kini tak harus bergantung pada besarnya investasi lagi.

Hanya Berlaku Di Akun Trading Tertentu

FBS tidak memasang ketentuan baru ini di semua akun. Broker ini memang diketahui memiliki beragam jenis akun trading, mulai dari yang memiliki kondisi deposit 1 USD hingga 500 USD, atau yang berspread mengambang juga tetap. Nah, leverage 1:3000 ini hanya dipasang di akun Micro, Standard, dan Zero Spread. Untuk akun Micro yang difasilitasi dengan spread tetap mulai 3 pips, Anda bisa daftar dengan deposit minimal 5 USD. Akun Standard mempunyai ketentuan deposit minimal 100 USD dan spread mengambang mulai 1 pip. Sementara untuk akun Zero Spread, deposit terendah ditetapkan pada kisaran 500 USD dengan spread tetap 0 pip.


Perlu diperhatikan di sini bahwa tinggi rendahnya leverage juga searah dengan besar kecilnya resiko. Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakan leverage seperlunya agar Anda tidak terjerumus dalam bahaya leverage tinggi. Bagi Anda yang sudah punya akun trading di FBS, Anda bisa mengubah leverage sendiri di Personal Area. Sementara untuk Anda yang belum pernah mendaftar di broker ini, registrasi akun bisa dilakukan melalui link ini. Dengan pendaftaraan via link tersebut, Anda tak hanya berkesempatan trading dengan leverage hingga 1:3000, tapi juga meraih bonus rebate FBS hingga 60% di setiap trading.

 

Tak cuma memaksimalkan layanan dari pilihan leverage, broker FBS Indonesia juga rutin mengadakan promo-promo menarik untuk semakin menginspirasi trading para kliennya. Anda bisa mengikuti salah satu promo tersebut di acara Lucky T-Shirt FBS.