Sebagai salah satu broker yang memiliki banyak klien, broker XM berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam fitur serta fasilitas yang memanjakan para trader. Sebut saja kemudahan registrasi akun di XM yang bisa selesai hanya dalam beberapa menit saja, hingga proses verifikasi yang sangat mudah dan sederhana. Ditambah adanya berbagai promosi serta bonus menggiurkan yang ditawarkan oleh XM, menjadikan broker satu ini banyak menjadi favorit para trader. Salah satu contoh bonus yang banyak dinantikan oleh klien XM adalah bonus berbasis loyalitas (XM Loyalty Program).

Di samping itu, XM juga menyediakan layanan di situs resminya dalam lebih dari 18 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Hal ini tentu akan semakin memudahkan trader Indonesia saat menjelajah situs broker XM. Namun, bagaimana jika Anda masih menemui kesulitan mengenai layanan di situs XM? Tak perlu risau, karena Anda bisa mendapatkan bantuan Customer Service yang standby selama 24/5 (Senin - Jumat).

cara withdrawal XM

Selain menawarkan kemudahan deposit, Broker XM juga menawarkan proses penarikan yang beragam bagi klien-nya, misal melalui Kartu Kredit atau E-Payment. Namun, pembayaran via Kartu Kredit dan E-Payment masih memiliki bebeerapa kekurangan, sehingga perlu adanya suatu metode yang jauh lebih mudah dan cepat. Jika demikian, maka alternatif lain yang dapat dipilih adalah melalui jasa exchanger lokal, seperti Sentraegold.

 

Apa Keunggulan Penarikan XM Di Sentraegold?

Sebagai salah satu exchanger lokal yang telah beroperasi sejak 2004, Sentraegold kini telah memiliki ribuan klien setia yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan tanpa alasan Sentraegold banyak dipilih, melainkan karena beberapa keunggulan berikut ini:

  1. Memiliki kerjasama dengan 4 bank lokal yang sudah sangat friendly dengan masyarakat Indonesia, yaitu bank BRI, BNI, BCA, serta Mandiri. Keempat bank tersebut dipilih dengan maksud memudahkan klien untuk melakukan transfer melalui bank.
  2. Karena dilakukan melalui transfer antar bank lokal, maka proses order bisa selesai dalam 3-5 jam kerja saja. Hal ini jelas berbeda jika Anda melakukan transfer melalui metode Wire Transfer, yang biasanya memakan waktu hingga 3 hari kerja.
  3. Tak perlu khawatir akan biaya tambahan yang dikeluarkan lebih banyak, karena Sentraegold selalu berupaya menghadirkan selisih kurs XM yang relatif murah dan bersahabat bagi trader Indonesia. Tak percaya? Anda bisa membuktikan sendiri promosi kurs yang selalu di-update setiap harinya di halaman Sentraegold.

kurs XM di Sentraegold

 

Cara Withdrawal XM Melalui Sentraegold

  1. Login di Member Area Sentraegold. Jika belum menjadi member, maka Anda perlu registrasi terlebih dahulu.
  2. Lihat kurs pada halaman member, Klik kurs jual (penarikan) pada tab XM.
  3. Lengkapi form order jual XM.
  4. Login ke Member Area XM, pilih menu withdrawal.
  5. Lengkapi formulir penarikan di halaman XM, selanjutnya kirim request. Proses selesai.

Agar lebih jelas, perhatikan infografis berikut:

Cara Withdrawal XM

Apabila sudah mengikuti langkah-langkah penarikan balance XM seperti di atas, maka selanjutnya Anda hanya perlu menunggu notifikasi melalui email. Pihak Sentraegold akan melakukan follow up order terlebih dahulu, baru kemudian memproses dan mengirimkan bukti order di email Anda. Dengan demikian, mengirim konfirmasi berupa chat, SMS, ataupun e-mail ke pihak Sentraegold tidak diperlukan.

 

Sentraegold juga menyediakan daftar kontak Support untuk Anda yang menginginkan panduan cara withdrawal XM langsung dari Customer Service. Layanan dukungan klien Sentraegold bisa dihubungi di:

 

Artikel ini juga telah diunggah di Facebook dan bisa dilihat di sini. Untuk mengetahui promosi, cara deposit, serta withdrawal broker forex lainnya, kunjungi Facebook Fanspage Infojasatukar. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui promosi kurs XM harian, baik itu kurs beli maupun kurs jual, Anda dapat berkunjung ke halaman Sentraegold.