Broker FBS akhirnya merilis platform copy trading yang bisa mempertemukan kebutuhan Trader dan Investor. Bertajuk FBS CopyTrade, platform ini diluncurkan dalam bentuk aplikasi mobile, sehingga bisa lebih efisien untuk menjalankan maupun sekedar memantau operasi trading di sistem FBS CopyTrade.

 

FBS CopyTrade baru diluncurkan

 

 

Ditawarkan Untuk Trader Dan Investor

Seperti fasilitas copy trading pada umumnya, CopyTrade FBS berfungsi sebagai wadah berkumpulnya para trader dan investor yang ingin saling mendapatkan keuntungan. Dalam hal ini, istilah Trader merujuk pada trader profesional yang transaksinya bisa diikuti oleh trader lain.

Di lain pihak, Investor adalah klien broker FBS yang ingin mendapatkan kemudahan trading dengan mengikuti transaksi dari para trader profesional. Mereka biasanya membayar komisi pada Trader, sebagai bentuk kompensasi atas upaya Trader yang diikuti. Jadi dalam hal ini, Trader dan Investor sama-sama dapat keuntungan; Trader bisa mendapatkan penghasilan ekstra dari komisi yang dibayarkan Investor, sedangkan Investor bisa menjalankan transaksi yang lebih mudah dan menjanjikan (karena mengikuti langkah trader yang sudah profesional).

 

Keunggulan FBS CopyTrade

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Investor di FBS CopyTrade, ada beberapa keistimewaan yang disajikan oleh platform tersebut melalui aplikasinya:

 

Aplikasi FBS CopyTrade


Sedangkan bagi Trader, ada juga kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan, di antaranya adalah:


Tertarik mencoba? Silahkan jelajahi fitur-fitur platformnya di aplikasi mobile FBS CopyTrade yang bisa diunduh di Playstore:

Download FBS CopyTrade di Play Store



Sistem copy trading ini merupakan platform eksklusif yang disajikan FBS khusus untuk klien-kliennya. Jika Anda ingin mendapat pilihan copy trading yang lebih banyak dari broker-broker lain, bisa bergabung di platform Social Trading non-broker (seperti ZuluTrade) yang menjadi tempat berkumpulnya Trader dan Investor lintas broker.