Tak hanya menyuguhkan bonus trading, broker FirewoodFX Indonesia juga menawarkan kesempatan bonus 20% untuk deposit pertama yang bernilai minimal 100 USD. Jadi apabila deposit sebanyak 500 USD, maka Anda dapat menahan floating posisi senilai 600 USD.

Tertarik dengan bonus ini? Simak dulu ketentuan-ketentuan umum dari bonus deposit 20% broker FirewoodFX:

Selain aturan-aturan di atas, masih ada beberapa syarat khusus lain yang bisa Anda simak di sini. Untuk ikut mendaftar program bonus deposit 20%, caranya tidaklah sulit. Berikut ini langkah-langkah pendaftarannya:

  1. Buka akun live Standard FirewoodFX
  2. Login Clien Cabinet
  3. Lakukan Verifikasi Akun
  4. Lakukan Deposit FirewoodFX
  5. Buka bagian "Bonus Claim"
  6. Pilih promo "20% DEPOSIT BONUS"
  7. Isi alamat email dan pin akun FirewoodFX Anda
  8. Klik "Process"

Seperti halnya bonus trading, bonus deposit broker FirewoodFX Indonesia diwujudkan dalam bentuk kredit trading yang tak bisa Anda cairkan. Untuk itu, akan lebih baik bila Anda fokuskan bonus ini sebagai penambah margin yang bisa menahan floating posisi lebih banyak dari ukuran deposit real Anda. Untuk mengetahui cara-cara lain memaksimalkan potensi profit dari bonus broker, Anda bisa berkunjung ke halaman ini.


Selain bonus deposit, fitur lain yang tak kalah penting di broker forex adalah deposit withdrawal. Apabila Anda tertarik mendapatkan kemudahan deposit withdrawal bank lokal, bisa berkunjung ke Sentraegold untuk mendaftar layanannya.